Goodwill ERP mengusung layanan Kilat VM 2.0, Cloud Computing Berkelas

Kilat VM 2.0

Infinys saat mengenalkan Kilat VM 2.0, solusi cloud computing di Jakarta.

Infinys Hadirkan Kilat VM 2.0, Cloud Computing Berkelas

JawaPos.com – PT Infinys System Indonesia resmi meluncurkan Kilat VM 2.0. Produk terbaru ini merupakan layanan komputasi awan CloudKilat. CloudKilat sendiri diklaim memiliki performa kelas dunia yang ditujukan untuk konsumen Indonesia.

Direktur PT Infinys System Indonesia Louis Larry mengatakan, sesuai dengan namanya, CloudKilat merupakan solusi cloud cepat yang simpel, praktis, dan terjangkau. “CloudKilat juga cocok bagi para web developers, bisnis perorangan, startup, dan UMKM,” terangnya dalam keterangan tertulis kepada JawaPos.com, Jumat (7/9).

Menurut dia, sejak diluncurkan September 2013 lalu, CloudKilat telah digunakan di berbagai area industri di Indonesia. PT Goodwill Bintang Utama yang bergerak di Open Source Business
Solution merupakan salah satu pelanggan CloudKilat yang cukup lama.

“Kehadiran CloudKilat sangat membantu dan menunjang bisnis kami sebagai provider Software ERP berbasis cloud. Kami sudah menikmati layanan CloudKilat sejak 2014 dan yang saya apresiasi adalah kualitas supportnya yang sangat responsive sehingga layanan kami kepada pelanggan selalu lancar,” tutur Armen Rizal, Direktur Operasional PT Goodwill Bintang Utama (Goodwill ERP).

Kilat VM 2.0 ini hadir melalui proses yang cukup panjang. Berangkat dari pengalaman Infinys selama 10 tahun lebih di industri cloud, berbagai riset telah dilakukan untuk melahirkan inovasi terbaru.

“Kilat VM 2.0 didukung oleh serangkaian teknologi terkini dengan fitur penyimpanan data full SSD, prosesor Intel Xeon Scalable [Gold version], dan teknologi virtualisasi KVM,” jelas Ken Sasongko sebagai Research & Development Manager Infinys.

Selain CloudKilat yang memang dikhususkan bagi bisnis startup, Infinys juga memiliki layanan komputasi awan bagi konsumen enterprise. Infinyscloud diklaim mempunyai keunggulan dalam hal full managed service, billing yang fleksibel, dan konsultasi teknis yang mendalam. Sehingga para pengguna mendapatkan peace of mind terhadap infrastruktur cloud dari Infinyscloud.

Pengguna Infinyscloud nantinya akan bisa menikmati layanan cloud kelas dunia milik AWS, Google dan Microsoft yang akan di-bundling dengan managed service dari tim ahli Infinyscloud sehingga pengguna mendapatkan solusi total menyeluruh.

Sumber: https://www.jawapos.com/teknologi/07/09/2018/infinys-hadirkan-kilat-vm-20-cloud-computing-berkelas

Leave a Reply